Penulis 

Sahril Halim, M.I.Kom.

Editor

Dr. Siti Nurul Yaqinah, M.Ag.

Deskripsi Buku

Kami senantiasa bersyukur kepada Allah SWT sang pencipta alam yang telah memberikan limpahan rahmat, taufiq,
hidayah, dan inayah-Nya sehingga buku yang berjudul “Manajemen Media Penyiaran Televisi di Era Disrupsi” ini dapat diselesaikan. Buku ini pada dasarnya berangkat dari refleksi dan pengalaman empiris penulis selama berkecimpung di dunia media penyiaran selama kurang lebih sepuluh tahun. Dari
refleksi dan pengalaman empiris itulah sehingga buku ini lahir untuk mewacanakan dunia media dan tantangan disrupsi di tengah perubahan gaya hidup para pecinta media. Pada prinsipnya, buku ini ditujukan sebagai hadiah untuk
para pembaca. Hadiah kecil ini berisi tentang bagaimana eksistensi media lokal dalam menghadapi disrupsi. Adapun buku yang ada di tangan pembaca ini dimulai dari tantangan dan masa depan media televisi, gempuran kapitalisme media, eksistensi media lokal, menembus ruang media lokal, masyarakat konsumer
media, konvergensi dan divergensi media.

Informasi Buku
Judul Seri            : –

ISBN                     : 9786238497195

Jumlah Halaman  : vi + 201 hlm
Cover                    : Soft Cover
Ukuran                : 17.5 x 25 cm
Berat                    : 150 gr

Bahasa                 : Indonesia

Tipe Isi                : –

Edisi                    : –

Subjek                 : Referensi

Tahun Terbit       : 2023